Saturday, October 21, 2017

Kok Kesel Ya !!!!

selamat malam gaess.. 

gue mau nanya nih.. lo semua kangen gak sama gue ? ( sumpeh ai, gue kangen banget sama lo ai , muntah , so lo ngapain ai ). 
Oh yeah ??? really kalian gak kangen sama gue yang kece badai cetar membahana? kalian jahat !!! ( dihh, sumpah ini anak sekian lama kagak nongol malah nambah geser otaknya malah nambah kagak bener !!!)

okelah kalo begitu gue mau curcol nih.. ( lo curcol apaan sih ai ??? ) 

gue mulai cerita ya .. ( iya gue dengerin kok ai , maksudnya gue baca ai ) .
Jadi gini, sekarang gue tinggal di metropolitan udah lumayan lama disini, dan gw minta maaf banget baru bisa nongol lagi setelah sekian lama tidak berkecimbung didunia antah brantah ini ( iya ai gue maafin ai gue maafin kok , santai , santai ) . 

Asli rasanya gue seneng banget, gue bisa ketemu sama orang-orang yang sangat luar biasa disini. ( gue ikutan senang dan terharu ai ). 

(Terus ai lanjutannya ? ) 

udah gitu aja, gue bingung mau curcol apaan ..

( Terus ngapain lo ngomong mau curcol ? gue kira lo beneran curcol , reseeehhhh !!!! )

Kok lo kesel sihhh :p

( gue kira ada hal penting , tapi nyatanya Gaje abis !!! )

hehehhehehehe
tunggu aja postingan selanjutnya ya :p 
wkwkkwkwkww 

0 comments: