Monday, April 25, 2016

Syahdu

malam semuanya :v 

lama sekali tak jumpa ya :p, dan pastinya loe loe semuanya pada kangen gue :p  (gila pengen muntah gua ) 

kali ini gua sih gak banyak basa basi to the point aja lah yak (gayanya sok bener lu ai ), hampir 2 tahun ya gua gak nongol di akun gua ini, gua juga bingung sendiri gua mau ngocehin apaan. wkwkwkwk...... ya mending gua curhat aja kali yakkkk .. (ogah gua baca curhatan lo :p ).. 

 Tepat bulan Desember akhir hati gua berkecambuk, gak karuan dah perasaan gua , asli gua bener bener bimbang banget dengan perasaan gua. Memasuki awal bulan Januari gua nambah galau super. Yang support gua, nyemangatin gua, gua semakin dag dig dug menghadap seseorang yang selalu gua temuin, yg membuat hati gua bergetar seperti tersengat listrik. Tepat tanggal 10 Januari gua datang menemui seseorang yang selalu buat hati gua bergetar. Sesampainya gua ditempat tujuan gua menunggu kabar, ternyata seseorang membatalkan janjinya, disitu gua kecewa, sedih, harapan gua :( 

akhirnya gua pulang dengan perasaan bimbang dengan harapan gua, gua masih takut untuk menemuinya, karna gua takut gak sesuai harapan seseorang itu. esoknya gua janjian dengan seseorang itu , gua menunggunya .. sampai akhirnya gua bertatap muka dengannya dan akhirnya gua bisa tersenyum menanti pertemuan selanjutnya. hari pertemuan pun tiba, perasaan gua tambah g karuan , perasaan yang tak bisa diungkapkan . gua masuk dalam ruangan panas bagi gua ,, dimana gua di hadapkan dengan orang orang yang keren. setelah selesai gua nangis karna gak tau takut atau terharu , temen temen gua support gua .. dan UJIAN PENDADARAN TELAH TERLEWATI..

gua bahagia karna gua udah bisa buat orang tua gua seneng dengan target yang selama ini orang tua gua harapkan. dengan melihat senyuman mereka gua bahagia bukan main. itu lah keinginan gua, tinggal langkah berikutnya gua harus lebih baik dan lebih buat mereka bahagia. 

dan gua yang dulunya tampilannya laki alias ganteng mirip cowok thailand (cieleeeehhh ) wkwkwkkw sekarang udah berubah jadi putri yang cantik jelita (Asli gua ngakak, narsis gila ini mah judulnyaaa ) wkwkwkkwkw 

see you gaes :*

 


 

2 comments:

AGUNG PRATAMA said...

Wah udah wisuda ternyata. Selamat ya ai :D

Dildillah Ainifadroch said...

alhamdulillah sudah agung .. wkwkwkwkwkw kamu gimana kabarnyo ?