Tuesday, October 24, 2017

Pembahasan Serius !!!

Selamat Siang Gaes ..

Yups lo jumpa lagi sama gue yang paling kece ( #eaaaaa mual dadakan ) ..
siang hari ini gue mau bahas sesuatu yang menarik :p ( feeling gue jadi jelek , yakin menarik ? ntar kaya kemarin lagi gag jelas banget ) .

iya udah sih kalian baca aja dulu :p ( oke baiklah )

jadi rencananya gue ini mau bikin sesuatu yang komedi gitu gaes. karena kegilaan gue yang tak kunjung berhenti gue mau bikin kalian seneng dengan cerita gue yang rada sedikit waras. ( ahhh gue kagak percaya ama lo ai. Nanti gaje lagi cerita lo kaya yang udah-udah )

ahhh kalian terlalu nethink ke gue, mending kalo udah rilis tuh cerita lo baca aja deh, lumayan buat menghibur lo yang jomblo atau yang lagi galau diputusin pacar ya gak ? nanti jadi ikutan gila kaya gue .. wkwkwkw ( wahh kagak bener lu ai, itu mah menghibur diri lo sendiri bukan buat kita , jadi sorry aje yeee )

yakin ?????? jangan sok iye lo ( parah banget ini bocah , pengen gue sikat )

ya udah gue cuma mau bahas itu aja kagak lebih kok ,, jadi tunggu aja cerita gue selanjutnya ya, gue juga bakalan share yang gue bahas tadi.  ( udah gitu doang ? kan beneran gaje !! nyesel gue bacanya )

jangan nyesel .. nanti kangen loh ama gue :p ( gila narsis parah lu, pengen gue siram ! )

Sampai jumpa lagi gaes :D

0 comments: