Saturday, January 26, 2013

nih gue !!!!


Eh sebelumnya loe loe kalian semua belum tau siapa gue sebenernya kan ??? iya kan ? pasti kan ??#penting gitu !!!! what ???? kalian jahat bgt :’( huuuuuaaaaa mamah mamah mamah laper :D  hahaha.. kalian ini bener” deh pengen gue makan :D #lu jadi kanibal sesaat ya :D. okey terima kasiih atas bapak ibu yg telah memberikan kesempatan kepada saya #BEGO!! Bukan pidato dodol !! #plak Oh bukan pidato ya ??? suprettt sekali ..  #prokprokprok horreeee hoorrreeee liburan telah tiba :D #mood
Okey perkenalkan nama gue Aini  tepatnya Aini Fadilatul Rochmah >> yaps
nama gue islamiah bgt bukan :D , gue love bgt islam gan :* !!! nah temen-temen gue sering manggil gue *ai* #Ups
nanti dikira Aiyank lagi :D (bagi yang gg tau khususnya :P, panggilan gue macem” banget sampe gue aja geleng geleng kepala dengan sebutan gue sendiri huaa   hehehe lupa juga gue anak ke 6
dari 6 sodara gan  banyak kan gan :D
Gue anak terakhir gan, gue punya 5 sodara dan itu cowok semua gan ,, makanya gue juga kaya laki !!!! kata NYOKAP gue , kalo bokap gue asli cuek abis mau kaya laki atau mau tingkah apa apapun itu asal masih dalam tuntunan islam dan masih sesuai norma bro !! gue like bgt deh sama bokap gue , kalo nyokap gue pasti sayang bgt sama gue dan anak-anaknya pastinya dong namanya juga seorang ibu :D, nyokap gue selalu komentar tentang penampilan gue yang semakin hari semakin tomboy :D , ahahaha tiap kali gue potong rambut langsung deh nyokap gue ngomel-ngomel :D walaupun begitu gue sayang dan cinta bgt sama nyokap gue #jadiTerharu nih gue :’( , gue anak paling manja dirumah #jelaslah anak terakhir !! gue dirumah sama kakak kandung gue 2 orang, kakak gue yang pertama netral-netral aja :D nah kakak gue yang kedua ini yang  sering berantem sama gue (hahhahaha) kadang bikin keselnya minta ampun sampe-sampe toyol-toyolan (itun keseruan gue sama kakak gue yang gg bisa diganti apapun. Hoohoo) Oiya kakak gue juga sering banget iri sama gue, soalnya kalo gue minta apa-apa kadang langsung diturutin #tapi sekarang gue mikir gg mau ngrepotin ortu kalo bisa apapun yang gue mau gue pengen bgt beli pake uang sendiri *good girl* justru gue pengen bgt beliin sesuatu buat nyokap dan bokap gue dengan hasil kerja gue sendiri *akan terlaksana*GANBATTE !!!! yeeah!
Gue sekarang kuliah diperguruan swasta dikota pelajar #gayaROCKER huahahahahaha, sekarang gue akan menginjakan kaki gue ke semester 4 :D #udah Tua gue . padahal muka gue masih terlihat imut sekali (padahal HUEEEKKK gue pengen muntah !!! mana kreseek mana kresek !!! ) kalian setuju kah kalo saya ini imut ?? (gue yakin 100% kalian semua gg akan ada yang setuju !!! justru kalian ikut muntah ) ahahahahahah #plak #jedotin KEpala * dari pada kalian penasaran sama gue, gue bakal kasih tau ciri-ciri gue . tinggii bandan gue tinggi badan model gan mau tau berapa gan ?? Cuma 153 cm :D wkwkkwkw #StickBilyard aja lebih tinggi dibanding loe ai !! #guling-guling, lanjooooootttttttttttttttttt !!!!! okey mari kita lanjutkan :D ciri –cir i gue selanjutnya adalah kulit gue sawo matang aja deh *gg ngerti kadang item , kadang bersih -_- (makhluk seperti apa ganti-ganti kulit) :D , ciri gue selanjutnya adalah mata gue belo bgt sampe-sampe ketawa aja gg keliatan matanya #bego !! itu sipit :D (terlalu menghayal lu pengen mata belo kaya Barbie :/) , oke hidung gue pastinya mancung gan !!!!!! lu tau mancungnya gimana ????????????????? mancungnya itu kedalam gan !!! #Bilang PESEK aja banyak cincong lu!!! Ahahahhaha, rambut gue ikal tapi sekarang posisi rambut gue pendek bgt potongan cowok :D wahhh the boys nih jangan marah ya kalo kegantengan kalian gue saingin ,, wkwkkwkwwkwk #plak , HObii gue sama music gan !! gue dikit-dikit bisa gitar (walaupun kunci dasar -_-) drum (dikit doing sii) kalo gue kebagian jatah jadi vocal gan !!! (padahal suara gue huuueeekkkk bgt !!!! ) itulah sekilah tentang gue broo :D 


12 comments:

Kukuh Nova Putra said...

Ngakak dek bacanya, anak terakhir yg manis + tomboy :D

Dildillah Ainifadroch said...

mana mana mana aku bilang manis :P wkwkwkkwkw
kakak ini ada-ada aja :P
ahahahha

Kukuh Nova Putra said...

Manis kan pendapatku sendiri dek :P
hahaha

Dildillah Ainifadroch said...

wkwwkwkwkwkwkw
wahh kakak ini muji atau apa nih :P
baru kali ini dibilang manis
wkwkw
#jungkirBalikGuling-Guling ..
ahahaha

Kukuh Nova Putra said...

Jaaeelah, ya serius dek :P

Dildillah Ainifadroch said...

ahahahahhaha
ibuk aja gg pernah bilang aku manis apalagi cantik ..
wkwkwkwkwk
adanya malah mas Aini :P
wkwkkwkkwk
#tampolJidat

Aspian Darmawan said...

hahaha.. pesek... :p

Kukuh Nova Putra said...

haha, aku yg pertama yak :P

Dildillah Ainifadroch said...

hahahhaahha
yang ke dua :D
wkwkkw

Dildillah Ainifadroch said...

aspian biarin weekkkk :P

Anonymous said...

wah menarik juga blognya.

tapi maaf sebelumnya, aku tadi coba2 gambar wajahmu , tapi g tau sukses apa ngga, semoga berkenan (anggap saja apresiasi buat blog ini) ^^

http://minervass.deviantart.com/art/dildillah-374374981?ga_submit_new=10%253A1369743999.

ini buatanku sendiri

Dildillah Ainifadroch said...

makasii sudah membaca blog ane yang gg jelas ini :P
semoga blog ane bisa menghibur anda :D

wow :D
makasii ya :D
keren kok :D
makasii bgt sekali lagi :D

silahkan sering mampir diblog coretan bawel ane :D