Thursday, June 5, 2014

LABIL

hallo gan ! lama nih gg jumpe gue makhluk paling kece dan cool :p , (please ya gg usah syirik gitu :p) 
gimana kabarnya nih kalian semua :p , lama juga gg ngoceh rasanya ada sesuatu yang hilang ( hilang, hilang hilang {gaya iklan radit}) hahaahah 

harap maklum yee ane lagi jarang ngepost karna gue sibuk ( gaya banget loh ai, sok sibuk iya :p)

oke dari sekian lama gue gg pernah nongol disini alias lenyap sesaat , akhir gue bangkit lagi bak pahlawan super hero huahahahahah (ketawa jahat)
kenapa ???? karna loe loe semua ini pada kangen gue , ahahahahah (aaaiii gue pengen muntah gue pengen muntah, mana plastik mana ,, mana,,, )

oke gue mau cerita nih , sesuatu nih gan! pentiing ! :p (halah paling juga gg jelas ! ;p)


beberapa bulan lalu gue itu pulang kerumah , gue pulang kangen sama emak gue , kangen dikelonin sama emak gue, kangen diciumin emak gue sebelum tidur, maklum ane anak bontot dan memang terkenal manja dipenjuru tempat gue tinggal (songong bener lu ai ). next

terus sebelum gue pulang itu gue ketemu sama salah satu mahasiswi dari univ (gue lupa ) , awalnya gue duduk diseberang , karena banyak asap , gue pindah dan gue langsung meminta izin buat duduk didepannya mahasiswi  tersebut .

gue : "mbak kursinya kosong, boleh duduk ?"
m : "boleh mbak , silahkan"
gue: kuliah dimana mbak ?"
m : "kuliah di .... mbak sendiri kuliah dimana ?"(sama sama adil ya gg usah sebut merk)
gue : "saya di ... mbak . mbak semester berapa ?"
m : "semester 2 mbak . mbak semester berapa mbak ?"
gue: " wahh baru dong mbak ,, saya semester 6 ?" (sambil senyum manis :))
m: " udah tua ya mbak ! tapi muka masih muda "
gue : " JLEB !!!! (somprett udah tau tua malah diperjelas ) iya saya sudah tua mbak "
pembicaraan hilang tet tot tet tot .

lanjut dalam perjalanan gue asli mabok .. (perjalanan cepatlah berakhir !!!!!)
next

akhirnya gue sampe rumah dijemput kakak ipar gue. setelah sampe dirumah emak gue udah menanti kedatangan gue putri kecilnya yang unyu-unyu ( narsis gg pp kali yak :p)
dan setelah itu betapa shocknya emak gue melihat pangkasan rambut baru gue . okefix kena marah sama emak gue .

dan semalam emak gue nelfon .
emak gue : gimana perfomsnya ??
gue : alhamdulillah lancar ..
emak gue :" mbak kamu sayangnya pendek , coba kalo tinggi mbak. Rambut disempong , potongan rambut waktu pas ganteng itu loh mbak ,yang ibu suka . Gayanya yg kaya kemarin itu . Pasti ganteng banget mbak " . 
(Maakkk gue sadar gg sih ini -,-, kemarin marah marah sekarang didukung -,-)
emak gue kaya abg aja nih labil bener -_-

terus tiba-tiba pembicaraan lain 


Emak : kamu kurus apa gemuk sekarng ??
Gue : kurus bu .
Emak : halahh malah kurus . Ya gg cantik jadinya ( tumben bnget emak gue bilang gini)
Gue : lah mau gimana lagi bu .
Emak : makan.yang banyak biar semookkkk kan bagus .
Gue : hadeehh -,- 


ini emak gue sebenernya dukung gue yg mana sih ???????
:v 


oke good night gaes :p

2 comments:

Unknown said...

haha,, yang labil tu ai atau emaknya ai? tp ai cakep og,,

Dildillah Ainifadroch said...

2-2nya kayany bisa jadi deh :v