Friday, February 21, 2014

PENASARAN

hello kita berjumpa lagi tentunya bersama gue manusia paling kece gito loh :P muhehehe ,

tentunya ada salah satu yang pengen gue bongkar disini #bongkar #bongkar #bongkar (lu pikir ini iklan ?????????) #whatever deh .

eittsss sebelumnya gue mau nanya nih :P 

kalian kangen kan sama gue ini:P #sumpah ai sumpah gue gg kangen sama loe # #plak 

it's okey no problem :( #nyeeesseeeeekkkk #pingsan ) 

oke gue sadar gue udah sadaarr !!!!!!!!  

okee iini mungkin hal bodoh yang pernah gue alami .. hal gila yang sangat memalukan buat gue , dengan kebegoan gue . #upps lu sadar ai # 

 awal mulanya gini guys . .

ada acara disuatu organisasi yang gue ikutin . nah setiap orang disuruh bawa senter . kebetulan sahabat gue punya itu senter tapi sayangnya lampunya mati #derita lu ai. ya udah gue pergi ke salah satu toko bangunan terbesar dan terlengkap didaerah kosan gue ini. siang tepatnya gue beranjak di kosan gue yang cantik itu, setelah sampai gue dengan santainya masuk ke toko dan melihat-lihat . setelah sekian lama berkutat didalam toko gue aslinya bingung :v dimana tempat lampu buat senter.  oke dengan berani gue tanya kepada petugas, dengan begonya gue menanyakan hal yang salah " mas , baterai dimana ya ??? " coba lu bayangin dari lampu ke baterai ??????????????? #otak gue dimana??? #otak gue pergi kemana# . lalu petugas itu menunjukan tempat yang gue maksud , gue santai aja karena gue belum sadar tentang hal bodoh gue itu. " ini baterainya. gue sontak ternganga " heh ??????????????????????? maksud saya baterai buat lampu ? " . Masnya bengong dan menjawab: " ini baterai mba" .
gue gg sadar ternyata banyak bapak-bapak yang sudag mengantri untuk membayar karena lokasinya depan kasir . otomatis gue mundur dari peradaban , sebelumnya seorang petugas kasir bertanya " mba cari apa ? " gue dengan polos dan lantangnya "baterai buat lampu " (gue begoooo , masih jawab pertanyaan itu denga jawaban yang sama #otak gueeee kemana ???? ) . petugas kasir " ini baterai mba" . gue langsung cabut cari yang bisa buat mereka mengerti apa yang aku maksud ,, gue ambil senter dan menunjukan kepada tugas kasih , sebelumnya gue melihat para bapak-bapak yang mengantri melihat tingkah bodohku dengan tersenyum tersenyum (sumpah asli urat gue ilang disitu ).
dengan berlari lalu menunjukan dengan muka bayii yang lucu " ini loh mas yang saya maksudkan (sambil menunjukan lampu yang didalm senter ) . sontak orang-orang tertawa itu dan masnya "ini lampunya disini mba " . (hal bego lainnya gue cuma cengengesan dengan tingkah layaknya seorang anak kecil yang baru dapet hadiah ) . akhrnya gue beli itu lampu . dan akhirnya tinggal gue sendiri dikasir . gue juga beli lampu warna warni. gue melihat nama yang tertera dimonitor . dengan begonya gue tanya : " mas apa bedanya lampu ini sama lampu itu . kan sama-sama lampu kenapa namanya beda segala, " masnya : saya tidak tahu mba .. 

sekian dari gue terima kasih banyak sampe bertemu lagi :*

0 comments: