Saturday, December 14, 2013

Galau

malam mblo :P #loe jomblo ai? jangan bawa-bawa yang lain! gg usah nular #

nah ini yang baca pasti jomblo juga :P ketauan kan :P #Yakin amat loe ai!! stoopp !

barusan gue jalan disabtu malam dengan suasana rintik hujan mengguyur tubuh mungil gue #ciieelleehh bahasa loe ai dalem bener !
memang ya kalo sabtu malam jalanan macetnya minta ampun #bikin emosi ai ?
emosi iya rada dikit :P , belajar sabar belajar sabar :P

malam ini gue galau bener deh ,, galau banget :( #kenapa ai ,mata loe jontor :P
gue kurang ngerti apa sih sama dia ??
gue kurang memahami dia gimana lagi sih ??
gue bingung sama dia -_-
maunya itu apa sih ?????????????????
kasih gue penjelasan yang pasti ..
jangan gantungin gue gini :/
nyesek tau gg sih !!!
#Cieeee galau beneran loe ai ???

sebenernya gue udah mau lepas dari loe , tapi loe tuh penting banget buat gue !
sampai kapan pun loe penting buat gue !
#sabar ai sabar #

sabar ??
gue kurang sabar apa lagi sih ??
gue udah sabar banget hadapin dia..
mungkin gue harus lebih memahami dia ..
#nah itu loe tau ai #

oke gue bakalan mengerti loe lebih dalam lagi "PHP FRAMEWORK CODEIGNITER"gue bakalan memahami loe  lebih dalam lagi oh

"PHP FRAMEWORK CODEIGNITER"


(gue pikir loe ngegalau apaan ai ! ternyata loe ngegalauin PHP !! #tampol jidat )
oke buat para pembaca setia gue , makasih sudah membaca :P
selamat malam minggu :P
bagi yang jomblo jangan kalah sama yang punya pasangan :P
loe punya pasangan kok :P
untuk saat ini pasangan para jomblowers adalah laptop , games, dll :P
good night :P



0 comments: