Monday, December 9, 2013

come back

Dalam sunyi aku berkata " siapa yang peduli denganku ?"

ketika diri ini jatuh siapa yang kan mendorong ku untuk bangkit ?

denting suara hati ini menangis dan berkata "kamu sendiri yang bisa membangkitkan diri kamu" ..

tersenyumlah ketika kamu lemah ,

tersenyumlah ketika kamu jatuh ,

tersenyumlah ketika kamu sakit, 

tersenyumlah .. 

tersenyumlah ..

dan tetap lah tersenyum ..

seberapa besar beban yang kau pikul semua akan berkurang sedikit demi sedikit. 

wooyyooo kenapa nih kenapa ?????????? wah wah wah sepertinya gue salah ngomong disini nih :P #plak .
slow kakak :D gue masih seperti dolo keles :P 

kangen sekali dengan kalian :D

sudah lama sekali kita tak jumpa :P #berapaLamaLoeAigg Jumpa ?

semoga kalian masih betah ya dengan coretan gue yang gaje ini :P

semoga kalian masih sehat aja setelah baca blog gue ini :D

selamat malam deh buat kalian :D


0 comments: